Natures Miracle Antibiotic atau Melia Propolis

Category : Uncategorized
Natures Miracle Antibiotic atau Melia Propolisby Lia Aprilia MSSon.Natures Miracle Antibiotic atau Melia PropolisMelia Propolis merupakan “Natures Miracle Antibiotic”     Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah. Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69 ……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi […]

Melia Propolis merupakan “Natures Miracle Antibiotic”

propolis
 
 
Propolis bisa menjadi solusi kesehatan untuk berbagai penyakit yang bekerja secara holistic tanpa efek samping. Hampir seluruh Kitab Suci menulis tentang Lebah.
Q.S. AN NAHL : Ayat. 68 & 69
……..Keluarlah dari perutnya syaraabun (cairan) beraneka warna, dan padanya syifa (penyembuhan) bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda bagi kaum yang memikirkan.
1. Bioflavonoids: Memulihkan system kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah (1 tetes propolis kandungannya setara dengan 500 buah jeruk)
2. Protein ( 16 Asam amino Esensial)
3. Vitamin dan mineral

Fungsi Propolis bagi manusia


1. DETOKSIFIKASI (Membuangan racun dan Kuman Penyakit dari dalam tubuh)

2. ANTIBIOTIKA ALAMI (antimicrobial seperti virus, bakteri dan jamur)
3. ANTI RADANG
4. ANTI ALERGI
5. Meningkatkan IMUNITAS
6. ANTI OKSIDAN  (mencegah kanker dan membunuh sel kanker)
7. Sumber NUTRISI TINGGI (memperbaiki dan regenerasi sel tubuh)
Fungsi penting dari propolis adalah menstimulir sistim imunitas tubuh dalam melawan penyakit. Hal ini sangat penting terutama bagi orang yang memiliki daya imunitas rendah atau mengalami penurunan jumlah lekosit dalam tubuh.
Anak anak dengan daya tahan tubuh rendah ditandai dengan mudah terserang penyakit pernafasan. Setelah menggunakan propolis daya tahan tubuh mereka akan meningkat dan menjadi solusi bagi masalah gangguan saluran pernafasan yang terus berulang. Propolis sangat efektif dalam penyembuhan radang amandel, sunisitis dan influenza.
Manfaat Melia Propolis :
  • Sebagai antibiotik, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • Penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya : typhus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya : maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, lebam, luka bakar dan sebagainya.
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
  • Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi atau pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya.
  • Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes melitus, aterioskelerosis, atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.
  • Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Propolis bisa dan aman digunakan oleh semua orang, baik  orang sehat ataupun sakit,  pria maupun wanita, dewasa maupun anak-anak dan lansia.
BAGI ANAK-ANAK / BALITA :
1. Meningkatkan Kecerdasan Anak
2. Meningkatkan Nafsu Makan Anak
3. Meningkatkan Ketahanan Tubuh Anak ( Anak Tidak Mudah Sakit )
4. Mencegah Keterbelakangan Anak
5. Meningkatkan Hormon Pertumbuhan Anak dll

1. Menghambat Radikal Bebas Yang Masuk ke Dalam Tubuh Karena Asap Rokok dan Knalpot
2. Meningkatkan Nafsu Makan
3. Meningkatkan Ketahanan Tubuh
4. Mencegah Seringnya Sakit
5. Mencegah Segala Macam Penyakit Masuk Ke Dalam Tubuh Kita

 

BAGI PRIA DEWASA  :

1. memulihkan stamina
2. meningkatkan daya tahan tubuh dan kesuburan
3. melancarkan BAB
4. mencegah dan mengobati penyakit pinggang, prostat, batu ginjal, kencing tidak lancar dll.

 

BAGI WANITA DEWASA :

1. menambah kesuburan
2. melancarkan haid
3. mencegah dan mengobati berbagai penyakit kewanitaan (kanker rahim dan payudara, keputihan, kista, miom, Tokso, Rubella)
4. menjaga agar tetap awet muda dll.

 

BAGI WANITA HAMIL :

1. meningkatkan daya tahan tubuh
2. membersihkan rahim dari jamur, bakteri dan virus
3. membantu pertumbuhan janin
4. melindungi janin dari penyakit Microchepalus-Hidrochepalus-bibir sumbing dll
5. membantu melancarkan persalinan.

 

BAGI LANSIA :

1. meningkatkan daya tahan tubuh
2. mencegah dan mengobati reumatik, asam urat, prostat, gagal ginjal, diabetes, stroke, darah tinggi, jantung koroner, katarak dll.

 

BAGI BALITA :

1. untuk membantu pertumbuhan tubuh dan perkembangan otak
2. sebagai IMUNISASI ALAMI yang halal, alami dan aman (tidak menyebabkan lumpuh, ayan bahkan kematian).

Penggunaan PROPOLIS  sebagai bahan alami untuk kesehatan manusia masih terus dipakai hingga saat ini dan menunjukan peningkatan yang luar biasa sejalan dengan Ilmu Pengetahuan hasil riset para ilmuwan tentang kegunaan  PROPOLIS  sebagai bahan campuran obat di dunia kedokteran.
Sama seperti bagi para lebah, PROPOLIS digunakan pula oleh manusia dalam melindungi tubuh manusia dari serangan bakteri, virus dan jamur. Kecepatan kerja dan keaktifan dari propolis dalam bereaksi menahan serangan kuman merupakan keunggulan dari  PROPOLIS dibandingkan dengan bahan alami serupa lainnya. Efek perlindungan akan segera terasa sesaat setelah mengkonsumsi PROPOLIS
Secara umum manusia mendapatkan manfaat yang sangat besar dengan adanya  PROPOLIS Sangat sedikit orang yang memiliki alergi terhadap keajaiban alam ini. 
 
 Lebih dari 180 phytochemicals ada di dalam  PROPOLIS   antara lain flavonids, berbagai turunan asam orbanic, phytosterols, terpenoids dsb. Zat-zat ini terbukti memiliki berbagai sifat anti-inflamatory, antimicrobial, antihistimanine, antimutagenic dan anti allergenic.
 Flavonids yang ada dalam  PROPOLIS selain bersifat antioxidant yang mencegah infeksi, juga menumbuhkan jaringan. 
• Aktifitas antibiotic dari phytochemicals yang ada di dalam  PROPOLIS  antara lain disebabkan oleh berbagai turunan asam organic seperti cinnamic, ferrulic, benzoic, caffeic, coumaric, terpenes dan turunan-tuirunn berikutnya seperti limonene, p-cymene, eugenol, galangin dan quercetin.
 Sifat antifungal yang ada di  PROPOLIS  yang dihasilkan oleh phytochemicals seperti flavonoids pinocembrin, quercetin, sakauranetin dlsb.
• Sifat antivius  PROPOLIS  yang berasal dari turunan-turunan asam organik seperti Caffeic Acid Phenethyl Ester (CAPE).
Berikut adalah pendapat para ahli tentang  PROPOLIS  dan kegunaan lain :
  1. John Diamond MD;  PROPOLIS  mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh.
  2. Ray Kupinsel;  PROPOLIS sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai macam penyakit tanpa efek samping
  3. Profesor Arnold Becket; PROPOLIS   mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
  4. Russia Research Team (Tim Riset Rusia); Dalam  PROPOLIS   terdapat zat anti biotik alami dan anti viral, vitamin, asam amino, mineral yang sangat mujarab untuk penyakit mulut, tenggorokan.
  5. Dr. Fang Chu (dokter di Lien Yu Kang Hospital Tiongkok);  PROPOLIS   berguna untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan untuk penyakit jantung.
Lembaga Riset Kanker Columbia, 1991; dalamPROPOLIS  terdapat zat CAPE yang berfungsi mematikan sel kanker. Dengan pemakaian zat CAPE secara teratur selama 6 bulan dapat mereduksi kanker sebanyak 50%.
  1. PROPOLIS  adalah produk lebah yang keampuhannya untuk berbagai penyakit tercantum dalam al-Qur’an surat an-Nahl:69.
  2. PROPOLIS   adalah satu – satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit baik luar maupun dalam. Misalnya: ditetes ke mata (katarak), ditetes ke hidung (flu, sinusitis), ditetes ke telinga (telinga bernanah), dicampur dengan shampo (untuk rambut rontok dan berketombe), dioles ke kulit (herves dan semua penyakit kulit) serta bisa diminum untuk mengobati berbagai penyakit di dalam tubuh.
  3. PROPOLIS   100 % alami, halal, tanpa efek samping (tidak menyebabkan kerusakan pada liver, ginjal dan jantung) serta non alkohol.
  4. PROPOLIS  mengobati penyakit-penyakit yang anda derita sekaligus.
  5. PROPOLIS  bisa diminum bersama dengan obat dokter, dicampur madu
  6. PROPOLIS  diproduksi oleh: Mossop’s Honey New Zealand.
  7. PROPOLIS  telah memiliki izin dari Depkes RI : POM. TI. 054 616 861
Diminum : teteskan Melia Propolis dengan ¼ gelas air putih lalu dikocok (Sangat bagus dicampur dengan madu).

• Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari 

• Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari 
Melia Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.
Melia Propolis boleh digunakan oleh ibu hamil, mulai hamil muda sekalipun, juga baik untuk janin didalam kandungan ibu. pemakaian Melia Propolis untuk semua umur baik untuk bayi, balita sampai dewasa.
Pada pemakaian lokal di kulit, baik untuk luka teriris, luka bakat atau kena benda panas dll, asal ditemukan tanda-tanda tadang , yaitu kemerahan, pembengkakan, nyeri, rasapanas ditempat lokal, maka Melia Propolis cepat bereaksi dan berkhasiat. namun, untuk penyakit seperti gondok di leher, kulitnya normal, tapi terjadi pembengkakan dari dalam tidak dianjurkan untuk dioles Melia Propolis.Juga untuk kaki  yang kebas, nyeri akibat diabetes, kaki jangan diolesi Melia Propolis,  sebab rasa kebas itu karena proses dari dalam, yaitu fungsi pembuluh darah terganggu dalam menghantarkan Oksigen kejaringan akibat kebanyakan zat gula. 
Untuk kedua contoh itu  Melia Propolis cukup diminumkan saja. Dalam pemakaian lokal lain, misal di mata, telinga,gigi bisa ditetes. tapi kalau di hidung jangan, karena akan masuk saluran pernapasan.
Dalam pemakaian Melia Propolis, kuncinya adalah konsistensi dan jangan pernah terputus. Jika selama pengobatan dengan Propolis Anda merasakan (bisa jadi/bisa tidak) ada yang tidak nyaman pada tubuh anda seperti mual/tidak enak badan, itu hal yang sangat wajar karena menandakan zat  Propolis  sedang melakukan pembersihan sel yang rusak, bibit penyakit dan racun maupun dari tubuh Anda (detoksifikasi). Racun akan terbuang sendirinya melalui buang air kecil, keringat dan buang air besar. Hebatnya, ketika terjadi proses detoksifikasi, zat  Propolis  tidak merusak sel tubuh yang sehat.  Selain itu, jika kelebihan dosis tidak akan menimbulkan masalah kesehatan, hanya saja sisa kandungan propolis yang tidak dipakai oleh tubuh akan terbuang percuma lewat buang air kecil, dll. Jadi, Melia Propolis sangat aman dalam penggunaannya, namun memiliki daya penyembuhan yang luar biasa.
 Melia Propolis bisa digunakan untuk menyembukan penyakit luar:
  • Luka diabetes
  • Luka bernanah/koreng
  • Infeksi kulit
  • Eksim
  • Herpes
  • Jerawat
  • Bisul
  • Bibir pecah-pecah
  • Gigitan serangga
  • dll

Related Posts

Leave a Reply